About Me

dwimade
about Me

Tentang dwimade.com

Om Swastyastu

Dwimade.com merupakan sebuah blog yang sengaja dibuat untuk dapat memberikan informasi tentang Agama Hindu. Terutama informasi - informasi yang penulis peroleh. Informasi tersebut merupakan keingin tahuan penulis tentang pertanyaan - pertanyaan terhapat ajaran Agama Hindu.

Kenapa ada upacara seperti ini? kenapa Agama Hindu seperti ini? apa yang dimaksud tentang ajaran - ajaran agama Hindu? dan hal - hal lainnya yang membuat penasaran.

Karean keingin tahuan tersebut lah, blog ini penulis buat. Agar mampu menjawab pertanyaan - pertanyaan tersebut. Tetapi seiring waktu, satu hal yang penulis sadara. Kalau Agama Hindu itu luas dan bahkan membahas segala aspek kehidupan. Bahkan tidak hanya membahasa tentang cara mendekatkan diri kepada Tuhan, tetapi lebih dari itu.

Dengan hadirnya blog ini, diharapkan kita khususnya sebagai masyarakat Hindu dapat bersama - sama menciptakan perubahan positif. Terutapa perubahan tentang cara kita memahami ajaran Agama Hindu dan mengaplikasikan ajaran tersebut di Lingkungan Sekitar.

Om-Shanti-Shanti-Shanti-Om

Scroll to Top